Beras Produksi Jember Berkualitas Terbaik

Memilih beras adalah keputusan yang tidak mudah, karena dalam memilih beras, ada banyak kriteria yang biasanya harus dipenuhi, mulai dari jenis, merk hingga harga. Sedikit berbeda, kali ini berkatgroup akan menghadirkan artikel tentang Rekomendasi 9 Beras Produksi Jember Berkualitas terbaik yang bisa anda pilih.

Pertanyaan pertama, kenapa Jember?
Jember menjadi salah satu lumbung padi Indonesia dengan menduduki peringkat 4 penghasil padi terbanyak di Jawa Timur. Maka dari itu tidak salah jika banyak yang memfavoritkan beras dari Jember.

Berikut adalah daftar lengkap 9 Beras Berkualitas Terbaik yang wajib anda coba.

  1. Bunga Bakung
Beras produksi jember Bunga bakung
Beras bunga bakung pt berkat anoegerah sejahtera jember

Beras kualitas premium dengan bulir beras hampir tanpa patahan, keunggulan lain yang dimiliki produk ini adalah beras Bunga Bakung ini memiliki wangi pandan asli, beras ini 100% aman untuk dikonsumsi keluarga karena bebas pewangi buatan, bebas pemutih dan pengawet.

  1. MANNA

Beras berkualitas kedua yang diproduksi di Jember adalah MANNA, merk beras dari PT Berkat Anoegerah Sejahtera ini adalah beras premium dengan bulir beras hampir patahan. Beras MANNA merupakan salah satu best seller di kelas beras premium, dengan karakteristik berasnya yang pulen, menghasilkan nasi yang berkualitas.

Beras MANNA Beras produksi jember PT Berkat Anoegerah Sejahtera
Beras MANNA Produksi PT Berkat Anoegerah Sejahtera Jember
  1. Putra BK

Beras PUTRA BK adalah beras premium dari PT. Berkat Anoegerah Sejahtera, beras premium dengan harga yang lebih terjangkau dari beras premium lainnya. Beras ini berhasil menjadi favorit banyak orang karena berhasil mengkombinasikan kualitas premium dengan harga yang lebih terjangkau.

Beras produksi jember putraBK Beras Premium Jember
Beras PutraBK Produksi PT Berkat Anoegerah Sejahtera Jember
  1. Timor BK

Di rekomendasi beras terbaik nomor 4, ada beras Timor BK dari PT. Berkat Anoegerah Sejahtera, beras semi kepala berkualitas super ini menjadi best seller di kelas medium. Beras Timor BK tersedia dalam ukuran 5kg, 10kg dan 25kg.

beras_timor_bk_berkat
Beras Timor BK Produksi PT Berkat Anoegerah Sejahtera Jember
  1. Beras Berkat

Di rekomendasi Beras nomor 5, ada Beras Berkat, beras ini cocok menjadi alternatif bagi yang kurang berminat dengan beras premium. Beras Berkat adalah beras semi kepala berkualitas yang diproses tanpa pemutih dan pengawet.

beras_berkat_bk_berkat
Beras Berkat Produksi PT Berkat Anoegerah Sejahtera Jember
  1. BK Bakung

Di daftar selanjutnya ada Beras BK Bakung yang diproduksi oleh PT Berkat Anoegerah Sejahtera, beras ekonomis dan terjangkau ini merupakan salah satu best seller di kelas medium.

beras_bk_bakung_berkat
Beras Bk Bakung Produksi PT Berkat Anoegerah Sejahtera Jember
  1. Kukuruyuk

Beras dengan gambar maskot berupa Ayam ini adalah beras semi kepala berkualitas super dari Jember, beras ini diproduksi oleh PT Berkat Anoegerah Sejahtera dan tersedia dalam kemasan 5kg, 10kg dan 25kg.

beras_kukuruyuk_berkat
Beras Kukuruyuk Produksi PT Berkat Anoegerah Sejahtera Jember
  1. Bless

Dalam bahasa inggris, kata “bless” artinya memberkati, sama seperti beras satu ini, Beras Bless adalah beras ekonomis dari PT. Berkat Anoegerah Sejahtera dengan kualitas terbaik.

beras_bless_berkat
Beras Bless Produksi PT Berkat Anoegerah Sejahtera Jember
  1. Murah Meriah

Sesuai dengan namanya, Beras Murah Meriah dari PT. Berkat Anoegerah Sejahtera ini adalah beras medium dengan harga yang terjangkau, beras semi kepala ini difavoritkan banyak orang karena kualitasnya tidak kalah dengan beras medium lainnya.

beras_murah_meriah_berkat
Beras Murah Meriah Produksi PT Berkat Anoegerah Sejahtera Jember

Itu dia 9 Beras Berkualitas terbaik dari PT. Berkat Anoegerah Sejahtera, semua beras dari PT Berkat Anoegerah Sejahtera sudah memiliki sertifikat dan ijin edar resmi dari

saat ini beras sudah tersedia di kios offline maupun di marketplace online.

Merasa informasi di artikel ini bermanfaat? jangan lupa untuk share artikel ini dan follow instagram @berkatgroup.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *